/Lezatnya Nasi Goreng ala Kepala Dinas, Camat dan Kades se-Kecamatan Japah

Lezatnya Nasi Goreng ala Kepala Dinas, Camat dan Kades se-Kecamatan Japah

 

Japah, 22 April 2017, Puluhan Kades dan Kepala Dinas Instansi se –Kecamatan Japah, mengikuti lomba memasak nasi goreng, Peserta lomba mayoritas peserta laki – laki.

Mereka diberi waktu kurang lebih 25 menit untuk persiapan bahan, alat memasak, memasak sampai menyajikan salah satu yang mendunia yaitu nasi goreng. Tapi ternyata tak semudah membuat nasi goreng “ Bingung, karena tidak pernah memasak” salah satu peserta lomba.

Meski belum ahli memasak, penyajian nasi goreng di hadapan juri tidak kalah dengan karya chef internasional. dari segi rasa, presentasi penyajian, kebersihan, serta kerapian, menjadi kriteria penilaian. “Unik, kreativitas cukup tinggi. Ada yang menggunakan wortel sebagai tulisan, digulung menggunakan telor seperti nasi goreng jepang, bahkan dikelilingi oleh udang laut raksasa” ucap Sekretaris Camat Chef Rudy Sugiarta, ketua juri lomba masak nasi goreng.

Camat Japah KISWOYO, SH, M.Si saat ditemui redaksi, mengatakan, sangat senang melihat antusias para Kepala Dinas dan Kades bersama istrinya  dalam memeriahkan Hari Kartini Ke-138.  Tujuan daripada lomba memasak nasi goreng antar Kepala DInas dan Kades se-Kecamatan Japah ini tentunya merupakan sarana yang tepat untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi di jajaran Pemerintah Kecamatan Japah “Tentunya acara ini bukan hanya menjadi media silaturahmi juga  media hiburan, ” imbuhnya. (And RI One)