/Pertemuan TP PKK Kecamatan Japah sekaligus Menyambut 1 Ramadhan 1438 H

Pertemuan TP PKK Kecamatan Japah sekaligus Menyambut 1 Ramadhan 1438 H

Japah, 13 Juni 2017, Pertemuan Rutin Bulanan TP PKK Kecamatan Japah sekaligus Menyambut Bulan Ramadhan 1438 H, Bertempat di Pendopo Kecamatan Japah. Adapun susunan acara adalah sebagai berikut yang pertama Pembukaan, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK, kemudian  Siraman Rohani dilanjutkan dengan Pengarahan dari Ketua TP PKK Kecamatan Japah, dilanjut pengisian dari PKK Desa, acara lain – lain, kemudian Doa dan Penutup Acara.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Japah Ny. Lis Kiswoyo, Ketua PKK Desa se-Kecamatan Japah, turut hadir pula K.H. Abdul Aziz sebagai Penceramah dalam acara “Siraman Rohani”

Dalam Acara Siraman Rohani K.H. Abdul Aziz menyampaikan Keanekaragaman Budaya dan Agama jangan sampai merusak NKRI, justru keanekaragaman Budaya dan Agama kita sikapi untuk saling menghormati, tidak lupa K.H. Abdul Aziz mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1438 H, karena dalam Bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk meningkatkan amal ibadah, selain itu pula para tamu undangan di ajak untuk memperbanyak Sodakoh dan Berdoa.

 

Selanjutnya Pengarahan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Japah Ny. Lis Kiswoyo menyampaikan bahwa masih ada Bantuan Bibit Cabe / Lombok bagi Desa agar segera meningkatkan Jumlah Penanaman Lombok di masing – masing Desa, tidak lupa Ny. Lis Kiswoyo mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1438 H dan Selamat Kepada Desa yang talah menang lomba diantaranya Desa Mandiri yaitu Desa Padaan, Lomba UP2K tingkat Kabupaten yaitu Desa Krocok, dan Lomba Administrasi Desa yaitu Desa Pengkolrejo. dan harapannya untuk Desa yang lain lebih giat lagi agar dapat meraih Juara pada lomba lomba di Tahun yang akan datang.

acara yang ke lima Pengisian Dari Ibu Ratna PKK Desa Pengkolrejo yaitu Pembuatan Kripik dari Daun Ketela dan membagikan hasil dari pengolahan Kripik Daun Ketela.

acara terakhir adalah Doa & Penutup.